PC IMM Pematang Siantar Mengadakan Musyawarah Cabang KE III

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang SiantarĀ – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pematang Siantar mengadakan Musyawarah Cabang ke III dengan tema yang digagas yaitu “Regenerasi Kepemimpinan Meneguhkan Gerakan IMM Pematang Siantar Berkemajuan”.

Musyawarah ini berlangsung di Aula MUI jalan Kartini Kota Pematang Siantar pada tanggal 12 Desember 2021 dan tetap mengikuti protokoler kesehatan yang tertera.

Pada dasarnya kegiatan Musyawarah ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan pada setiap akhir periodesasi. Pun daripada itu kegiatan Musyawarah ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pematang siantar Ir. H. Amin siregar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah IMM Sumatera utara M. Arifuddin SE dan juga berhadir Wali Kota Pematang Siantar Dr H Hefriansyah Noor SE MM beserta unsur Forkopimda.

Adapun Hasil Musycab IMM Pematang Siantar yang berlangsung dengan khidmat menghasilkan Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution Sebagai Ketua Umum, Nisa IM Sebagai Sekertaris Umum, dan Ulfa Maisarah Saragih sebagai Bendahara Umum PC IMM Pematang Siantar Periode Amaliyah 2021-2022 serta mendemisionerkan Badan Pimpinan Harian PC IMM Pematang Siantar Periode Amaliyah 2020-2021.

Ketua Umum Demisioner Fauzan Azmi Hasibuan pada sambutannya tetap mendukung penuh serta mengharapkan kepada kepengurusan IMM yang baru untuk menjalankan Amanah yang telah di emban dengan semaksimal mungkin hindari setiap dinamika internal yang berlarut larut dan tetaplah berproses serta konsisten menegakkan citra IMM yang baik di kota Pematang Siantar.

Bill Fatah Nasution sebagai Ketua Umum terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang dan komisariat IMM yang telah memberikan Amanah ini, dia berjanji menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan melakukan hal yang terbaik untuk membawa IMM Pematang Siantar menjadi patron gerakan Mahasiswa di Pematang Siantar yang sesuai dengan slogan IMM yaitu anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

ā€œKader IMM memiliki konsisten dalam menanamkan nilai-nilai Akademisnya mari kita bergandengan tangan dan mari kita perkuat jejaring kita sehingga IMM Kedepannya lebih disegani oleh semua Elemen,ā€ ujarnya.

Terpilihnya Bill Fatah Nasution sebagai ketua umum mengungguli kandidat lain yaitu Irwan Affandi Nasution dalam proses pemilihan kepada seluruh peserta yang telah ditetapkan oleh perwakilan komisariat dan seluruh Pengurus PC IMM Pematang Siantar.

Sementara itu, dari hasil Musyawarah itu menunjuk Formatur Terpilih yakni
Andi Muhammad Fatwa Hsb, Budi Setiawan, Faisal, Ihda Ramadhani, Muhammad Riski, Mawaddah Khairiyah, Putri Nilam Sari, Riski Fajar Pratama dan juga Zulham Affandi Saragih yang nantinya mereka menyusun komposisi kepengurusan IMM Pematang Siantar. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini