Musda Badko HMI Sumut Dibuka, Aparat Kepolisian Bersiaga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Musda Badko HMI Sumut) ke XXIV resmi dibuka di UPT. Pelatihan dan penyuluhan pertanian/dibelakang Kejati Sumut, Jalan Jend. A.H. Nasution Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan sekitar pukul 22.45 WIB, Selasa (30/11/2021).

Pantauan mudanews.com di lokasi, tampak aparat berpakaian preman bersiaga mengamankan lokasi dan disamping Kejatisu dijaga aparat Kepolisian menggunakan pakaian dinas.

Pembukaan Sidang Pleno Musda Badko HMI Sumut dihadiri Waksejend PB HMI Rifqi Hamdani dan Waksekjend Internal Ranto Bangun Harahap selaku pengawas dan Ketua Umum Badko HMI Sumut Periode 2018-2020 M Alwi Hasbi Silalahi didampingi pengurus serta peserta peninjau dan utusan HMI Cabang se kawasan Sumut.

Pimpinan Sidang Sementara dari Steering Committee (SC) yakni Darmawati Piliang, M Nurhadi Akbar dan Maulana Ibrahim.

Musda Badko HMI Sumut
Perserta Utusan dan Peninjau dari HMI Cabang se Badko HMI Sumut.

Ketua Panitia M. Fairuz Zain Hasibuan berharap peserta dan kader HMI yang hadir untuk menjaga kondusifitasan di arena Musda. Ia medorong peserta untuk lebih bergairah.

“Para peserta tetap bersemangat, biyar ada regenerasi. Mari sama-sama kita membangun HMI ini,” tuturnya.

Sidang pleno berlangsung alot, para peserta meminta kepada pimpinan sidang agar kedua pengawas dari PB HMI untuk menunjukkan surat tugas yang dicetak (hard copy) dan tidak soft copy. Akhirnya, forum di skor sampai waktu tidak ditentukan/kondisional hingga pengawas menunjukkan surat tugas yang asli.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini