Sahabat Tarmizi For PKC PMII Sumut Bentuk TIM Pemenangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Konkoorcab XXII PKC PMII Sumut yang akan digelar pada tanggal 27-29 November 2021 di Labuhanbatu memunculkan empat orang kandidat salah satunya yaitu Muhammad Tarmizi Nomor urut 02.

Menanggapi kondisi tersebut kandidat 02 segera membentuk TIM Pemenangan yang dipimpin oleh Erwin Putra harahap, dan sebagai Ketua Dewan Penasehat adalah Ketua PKC PMII Sumut periode 2016-2018 yaitu Bobby Dalimunthe.

Adapun alasan pembentukan TIM Pemenangan untuk kandidat 02 ini bertujuan untuk mempersiapkan tahapan-tahapan pelaksanaan Konkoorcab PKC PMII Sumut yang ke XXII.

“Saya meminta beberapa sahabat-sahabat di cabang untuk membantu Visi misi yang saya bawa sebagai Calon Ketua PKC PMII SUMUT periode 2021-2023 yaitu PMII Berkarakter, Inovatif dan Responsif, dan saya meminta kepada sahabat Erwin Putra Harahap sebagai Ketua TIM Pemenangan,” ujar Tarmizi.

Adapun susunan TIM Pemenangan Sahabat Tarmizi For PKC PMII Sumut periode 2021-2023 yaitu, Kadir Nasution, Syarif Hidayat, Rahman Syahputra Sirait, Tito Ali Akbar, Samsul Halim Ritonga, Abdul Halim Munthe sebagai Dewan Penasehat. Untuk Koordinator Wilayah I (Langkat, Medan, Deli Serdang) yaitu Gusri Hanafi dan Zakiran Barus, Koordinator Wilayah II (Siantar, Asahan, Labuhan Batu) yaitu Khairil Anwar, Koordinator Wilayah III (Tapsel/Sidimpuan, Manadailing Natal, Padang Lawas) yaitu Erwin Putra Harahap.

“Saya menilai sahabat Tarmizi dapat membawa PKC PMII Sumut lebih baik sesuai dengan visi misi PMII Berkarakter, Inovatif dan Responsif. Saya dan sahabat-sahabat Cabang PMII juga akan mengawal dan mensukseskan Konkoorcab XXII PKC PMII Sumut yang diselenggarakan di Kabupaten Labuhan Batu pada tanggal 27-29 November 2021,” tutup Ketua TIM Pemenangan sahabat Tarmizi, Erwin Putra Harahap. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini