Kapolres Langkat, Ikuti Upacara Virtual Peringati Hari Pahlawan Bersama Presiden Jokowi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Telah digelar Upacara Virtual memperingati Hari Pahlawan melalui kanal YouTube Kemensos yang dipimpin oleh Presiden RI Ir H. Joko Widodo di Tamam Makan Pahlawan Nasional Kalibata Jakarta Selatan, pukul 08.00 WIB, Rabu (10/11/2021).

Upacara Virtual Polres Langkat dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Langkat dengan dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan dihadiri oleh para PJU, Kasubag, Kasi dan perwira Polres Langkat.

Adapun rangkaian secara nasional, Presiden RI Jokowi selaku Inspektur Upacara (Irup), laporan komandan upacara, penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengenang pertempuran 1945 di Surabaya dengan menghidupkan Sirene, mengheningkan cipta, penempatan karangan bunga oleh Irup, pembacaan doa untuk arwah Pahlawan yang dilakukan oleh Menteri Agama, penghormatan kepada arwah Pahlawan, laporan komandan upacara kepada Irup dan Irup meninggalkan tempat dilanjutkan dengan penaburan bunga.

Kapolres Langkat
Upacara Virtual Peringati Hari Pahlawan (Foto: Humas Polres Langkat)

“Giat selesai pukul 08.45 WIB, berjalan dengan aman dan baik,” kata Kapolres Langkat AKBP Danu melalui Humas Polres Langkat IPTU Joko Sumpeno.

Di sisi lain, demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Langkat melakukan Vaksinasi Dosis II.

“Diumumkan saat ini Poliklinik Polres Langkat melaksanakan Vaksin Dosis II bagi masyarakat Langkat yang belum melaksanakan vaksin Dosis II silahkan datang ke Poliklinik Polres Langkat di Stabat,” himbau Joko Sumpeno. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini