Konfercab ke-34 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, Ikhsan Siregar Terpilih sebagai Ketum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ikhsan Arifin Siregar terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-34 yang digelar.

Agenda Konfercab yang sebelumnya dilaksanakan di Sekretariat HMI, Jalan Ragi Pane No 08, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada hari Kamis (28/10/21) di skor selama 1 x 24 Jam, hal itu terjadi dikarenakan beberapa utusan maupun peninjau dari beberapa komisariat belum melengkapi administrasi atau syarat untuk menjadi peserta di arena Konfercab.

Dengan demikian, agenda Konfercab HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun dilaksanakan kembali pada hari, Jumat (29/10/21) di lokasi yang sama.

“Kemarin, forum telah diskor 1 x 24 jam pada Pukul 20.36 WIB, dan dibuka kembali pada hari Jumat pukul 20.36 WIB,” ujar Isnan selaku Steering Commite(SC) lewat akun Whatsapp miliknya.

Diketahui, Ikhsan Arifin Siregar terpilih menjadi ketua umum HMI Cabang Siantar-Simalungun secara aklamasi melalui Konfercab Ke-34 di kantor sekretariat HMI, Jl Rage Pane No 08, Sabtu (30/10) .

“Hanya terdapat satu kandidat yang maju, satu kandidat yang maju ini merupakan hasil uji kriteria dan verifikasi dari SC Konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun,” papar Isnan.

“Dan yang menjadi mide formatur 1 yaitu Wahyu Permadi, mide formatur 2 saya sendiri Isnan Adi Prima,” pungkasnya.

Dengan demikian, usai diuji dan verifikasi berkas, Ikhsan Arifin Siregar dinyatakan menang melalui agenda Konfercab HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ke-34, dan yang menjadi mide formatur 1 dan 2 yakni, Wahyu Permadi dan Isnan Adi Prima. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini