Bupati Labuhanbatu Berikan Penghargaan kepada Personel Polres Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM memberikan penghargaan kepada Personel Polres Labuhanbatu yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ.

Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan di lapangan Polres Labuhanbatu, Senin (25/10/2021).

Dalam pidatonya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaranya dimana Personel Polres Labuhanbatu telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ di Kecamatan Bilah Hilir dalam satu malam.

Dimana pelaku dugaan tindak pidana pembunuhan, curas terhadap korban atas nama Susiana alias Suriani pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021, di perumahan PT HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir.

“Harapan saya dan masyarakat Labuhanbatu, semoga ke depannya Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK MH lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang diluar nalar. Saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki oleh Personel Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada di Labuhanbatu dapat cepat terungkap,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan pemberian penghargaan ini, Personel Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu,” harapnya.

Bupati Labuhanbatu
Sesi foto bersama.

Disela kegiatan, Kapolres Labuhanbatu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatianya kepada Polres Labuhanbatu.

“Semoga dengan apa yang Bapak Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional,” ucap Kapolres.

Turut hadir mendampingi Bupati dilokasi tersebut, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga MPd, Kabag pemerintahan Cut Rifai, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikesit dan seluruh perwira tinggi dan personil Reskrim Polres Labuhanbatu.(Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini