Polres Labuhanbatu, Tutup Markas Sabu di Jalan Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kepolisian Polres Labuhanbatu menutup akses masuk ke lokasi markas sabu di Jalan H Adam Malik, Rantau Prapat pasca penemuan jasad FP (16) warga Kampung Sawah (Sigambal), Kecamatan Rantau Selatan, Labuhan Batu, Sumatera Utara yang dimembusuk di dalam sumur tua di sekitar lokasi.

Informasi yang diterima Selasa (07/02/2023) menyebutkan bahwa pemasangan Police Line tersebut guna menutup akses kepada orang yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi, guna mengungkap misteri kematian FP (16) yang dinilai tewas dengan tidak wajar.

“Iya, kata polisi yang memasang garis polisi, mereka masih sedang melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat itu,” imbuh warga yang ditanya wartawan di sekitar lokasi.

Sampai saat ini, pihak kepolisian Polres Labuhanbatu belum memberikan keterangan resmi atas penyebab kematian korban yang di duga di bunuh dan di buang ke dalam sumur sedalam 3 meter dan tidak berair itu.

Pantau wartawan di tempat kejadian perkara, lokasi yang kerap rame aktivitas bisnis Narkoba jenis sabu-sabu itu tampak sepi dan tidak tampak seorang pun beraktivitas seperti biasa.

Informasi yang dirangkum, pihak kepolisian Polres Labuhanbatu diketahui masih mendalami kasus penemuan mayat FP, beberapa orang warga yang kerap beraktivitas di sekitar lokasi kejadian masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Labuhanbatu.

“Ya, sampai saat ini, warga yang menemukan jasad pertama dan beberapa orang rekannya masih di Polres Labuhanbatu, namun kami tidak mengetahui statusnya,” ujar warga di sekitar lokasi.

Polres Labuhanbatu
Polres Labuhanbatu melakukan olah TKP

Sementara, diketahui bahwa pihak keluarga korban sudah mengambil jenazah korban dari ruang jenajah RSUD Rantau Prapat guna melakukan fardu kipayah.

Isak tangis keluarga pecah, sesaat petugas mengeluarkan jenazah dari Kamar jenazah dan membawanya kerumah duka ke Kampung Sawah (Sigambal).

Petugas INAFIS Polres Labuhanbatu tampak melakukan serah terima jenazah korban kepada pihak keluarga tanpa memberi keterangan apapun kepada wartawan di lokasi. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini