Ketua Golkar Sumut Ungkapkan Kehadiran Airlangga Hartarto Menjadi Penyegar Pengurus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto menjadi penyegar bagi seluruh pengurus baik Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) dan seluruh organisasi hastakarya. Sejak kepengurusan kami dilantik, sudah kami tunggu tunggu kehadiran beliau.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck dalam fanpage Musa Rajekshah, Rabu (8/9/2021).

“Sore tadi, Pak Airlangga sudah meresmikan Kantor DPD Partai Golkar Sumut yang berada di Jl. Sudirman No.25 Medan. Jadi, nanti berangsur angsur Kantor Golkar Sumut yang terletak di Jl. Wahid Hasyim akan kita pindahkan ke kantor baru, dan nanti kantor yang di Wahid Hasyim akan kita bangun kembali dengan lebih baik. Target kita sebelum tahun 2024 selesai,” ungkap Wakil Gubernur Sumut itu.

Ketua Golkar Sumut
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menandatangani prasasti Kantor DPD Golkar Sumut didampingi Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid dan Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung dari Fraksi Golkar dan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Foto: Fanpage Musa Rajekshah)

Ijeck mengucapkan terima kasih Pak Airlangga atas kehadiran, bisa kita bersilaturahmi dengan seluruh kader. Tentu, kehadiran bapak menjadi penyemangat bagi kami semua dalam menjalankan apa apa yang sudah menjadi program Partai Golar agar menang di Pemilu 2024.

“Kebersamaan kita jaga, perjuangan kita lakukan bersama, setia loyalitas kita pegang teguh, Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa menjadi partai pemenang,” tuturnya.

Turut hadir peresmian kantor baru itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung dari Fraksi Golkar dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah serta Kader Partai Golkar. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini