Rapat Perdana Forhati Binjai, Bahas Program Kerja Lima Tahun Kedepan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Rapat Harian perdana Majelis Daerah Forum HMI wati (MD Forhati) Kota Binjai dilaksanakan bertempat di kantor Kesbangpol Binjai, Jumat (27/8/2021). Rapat harian ini membahas program kerja untuk lima tahun kedepan. Rapat harian Forhati mengusung thema “Mewujudkan professional kerja yang humanis dan berkarakter”.

Kegiatan ini dihadiri oleh H. T. Syarifuddin sebagai Kepala Badan Kesbangpol Binjai dan Ketua Kahmi Binjai Heri Dani Lubis sekaligus membuka rapat tersebut.

Bang Tengku dalam sapaan akrabnya menyampaikan akan membantu program kerja Forhati Binjai dengan mengenalkan kepada ormas-ormas yang ada di kota Binjai untuk bersinergi membangun Binjai Maju dan Bermartabat.

Sedangkan Heri Dani dalam sambutannya menyambut baik rapat harian yang dilaksanakan oleh Forhati, harapannya Forhati Binjai dapat merealisasikan program kerja yang telah disepakati bersama. Selain itu, disela sambutannya Heri optimis akan merealisasikan Sekretariatan KAHMI permanen.

“Pengurus dan anggota KAHMI dapat berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus kita berharap kinerja pengurus makin baik kedepannya,” pungkasnya.

Hj. Nurdiana Piliang S.Ag sebagai ketua periodik menyampaikan rapat kerja merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh setiap organisasi. Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu periode kepengurusan. Hasil rapat harian ini akan dibawa ke rapat kerja KAHMI Binjai.

Nurdiana menambahkan, ada beberapa faktor pendukung yang menjadi bahan dalam merumuskan program kerja Forhati lima tahun kedepan yakni melihat kebutuhan dan kepentingan anggota dan organisasi.

“Forhati siap berkolaborasi dengan lembaga eksternal dan bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam membangun ketahanan keluarga dan meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berakhlakul karimah,” tutur Nurdiana.

Forhati Binjai memiliki tiga bidang yakni bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan, bidang organisasi, kaderisasi dan kelembagaan, bidang ekonomi dan UKM. Rapat berjalan lancar dengan antusias seluruh pengurus yang hadir. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini