Sinergitas Depicab SOKSI & Baladhika Karya SOKSI Binjai, Irdiansyah Putra: Yang Muda Yang Berkarya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) dan Depicab Baladhika Karya SOKSI (BKS) Kota Binjai turut menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun dengan membagikan Jus Merah Putih kepada abang-abang tukang becak, Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan di seputaran Kota Binjai tersebut melibatkan beberapa jajaran pengurus SOKSI dan Baladhika Karya Soksi Binjai yang berhadir.

Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai Irdiansyah Putra mengatakan sebagai generasi bangsa, sudah seharusnya mengingat nilai-nilai serta norma luhur kebangsaan. Memupuk jiwa patriotisme dengan saling berbagi kebaikan ke banyak orang.

“Apalagi pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini tidak kunjung usai, porak poranda soal ekonomi juga menggerogoti keadaan negeri ini terkhusus Kota Binjai. Sebab itu SOKSI hadir untuk memberikan hal yang bermanfaat untuk banyak orang,” kata Irdiansyah Putra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Pada kesempatan yang sama, Arief Fradiansyah Lubis selaku Ketua Depicab Baladhika Karya SOKSI Binjai mengungkapkan bahwa Baladhika Karya SOKSI selaku Organisasi konsentrasi daripada SOKSI, terus mengupayakan memberikan kontribusi nyata dan dedikasi baik untuk internal pengurus maupun terobosan secara eksternal.

“Kita semua tanpa terkecuali, merasakan ombak dahsyat dari pandemi ini. Dalam hal ini, di ulang tahun RI ke 76, tahun kedua dimasa pandemi terus berusaha dan berdoa kiranya wabah Covid-19 segera berlalu,” lanjut Arief Fradiansyah Lubis didampingi Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Binjai Rizki Mardhatillah.

Walaupun ditengah pandemi wabah COVID 19, SOKSI dan Baladhika Karya Soksi Binjai juga membagikan masker dan Handsanitizer kepada abang-abang becak dan masyarakat yang melintas. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini