Konfercab ke-X HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Khairil Hanif Terpilih Aklamasi 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya resmi dilanjutkan dan dibuka secara forum pada Sabtu 17 Juli 2021. Konfercab yang semula dimulai pada Senin 12 April 2021 di Aula Hotel Anugerah Aek Kanopan.

Namun, jadwal itu sempat molor beberapa kali bahkan, sempat terjadi kericuhan di arena Konfercab. Bahkan, sudah sampai tiga kali dijadwalkan agenda Konfercab, namun selalu saja ada kendala secara internal organisasi.

Akhirnya, tepat di Aula PMD Kabupaten Labuhanbatu Konfercab selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Sebelum agenda pemilihan, Khairil Hanif Nasution sempat mengatakan Konferensi Cabang, adalah wadah proses bagi kader-kader HMI dalam rangka mengevaluasi dan proyeksi dalam melahirkan rekomendasi-rekomendasi terbaik dalam rangka menentukan arah gerak perjuangan organisasi untuk melanjutkan keberlangsungan estafet kepemimpinan di Struktural HMI kedepannya.

“Terpilihnya saya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022 secara aklamasi, ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas, tentunya harapan kita dan pengurus yang akan datang mampu menjalankan roda organisasi dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Hanif mengatakan dimasa kepemimpinannya nanti akan membawa HMI agar lebih baik lagi, baik ditingkatan internal maupun eksternal organisasi, dan sebagai representasi penyambung kepentingan rakyat terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

“HMI, dapat menjadi mitra strategis pemerintah tapi juga bisa menjadi oposisi, tergantung sejauh mana keberpihakan pemerintah kepada rakyatnya,”Kata Hanif di sela-sela Konfercab ke X HMI.

Selanjutnya, Hanif haturkan terima kasih banyak kepada para pihak yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan Konferensi Cabang HMI Ke-X kali ini. “Dan mengajak seluruh kader-kader dengan para alumni untuk bersatu dan berfokus kepada nama besar HMI yang harus dijaga melalui kaderisasi utamanya,” lanjut Hanif.

“Tetap kita jaga silaturahmi dan solidaritas antar sesama kader dibawah jangan larut dalam dinamika yang ada, jadikan dinamika sebagai ajang pembelajaran adu strategi untuk kebaikan-kebaikan HMI Cabang Labuhanbatu Raya pada khsususnya,” tutup Khairil Hanif Nasution. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini