Magister Hukum Kesehatan Panca Budi Dibuka, Dr Redyanto Sidi SH MH Jabat Ka Prodi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dibukanya program studi Magister Hukum Kesehatan (MHKES) sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor: 173/E/0/2021 Tentang Izin Pembukaan Program Studi (Prodi) pada Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) di Kota Medan yang diselenggarakan oleh Yayasan Profesor Doktor Haji Kadirun Yahya tertanggal 22 April 2021.

Pada acara Talkshow yang diselenggarakan di kampus Panca Budi pada Senin (14/6/2021), Rektor UNPAB Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM menyampaikan bahwa ada beberapa prodi yang dibuka yaitu Magister Hukum Kesehatan (MHKes), Magister Ekonomi (ME) dan Prodi S1 Teknologi Informasi.

Magister Hukum Kesehatan Panca Budi Dibuka
Rektor UNPAB Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM menyerakan SK kepada Ka Prodi Magister Hukum Kesehatan Dr Redyanto Sidi SH MH

Pada kesempatan yang sama Rektor UNPAB melantik dan menyerahkan SK kepada Dr Redyanto Sidi SH MH sebagai Ketua Prodi Magister Hukum Kesehatan sekaligus menyampaikan pengantar tugas kepada seluruh Kaprodi Baru.

“Semoga Prodi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat karena ini adalah wujud bakti UNPAB di bidang pendidikan,” tuturnya.

Magister Hukum Kesehatan Panca Budi
Rektor UNPAB Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM memotong nasi tumpeng di acara syukuran atas dibukanya beberapa Program Studi baru

Sementara Dr Redyanto Sidi SH MH menyampaikan bahwa MHKes ini adalah Prodi yang pertama di luar pulau jawa. ‘”Pendaftaran sudah dibuka dan terbuka untuk seluruh stakeholder di bidang kesehatan dan perumahsakitan baik tenaga kesehatan, tenaga medis dan semua lulusan S1,” jelasnya

Lanjutnya, informasi pendaftaran dapat di akses pada website Unpab http://pmb.pancabudi.ac.id/penmaru/pendaftaran/daftar/dzdjNHNyT1R2K256aWxaa0YvRFIzdz09.

“Semoga Prodi MHKes ini dapat mencerahkan dan menjadi laboratorium hukum di bidang kesehatan sesuai dengan jargon kita yaitu ‘Kesehatan Upayakan, Hukum dan Keadilan Tegakkan’, selamat bergabung,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini