FKIB Jelaskan Visi dan Misi serta Program Kerja kepada Ketua DPRD Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Kebhinnekaan Indonesia Bersatu (DPP FKIB) menyambangi Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan guna Bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting.

Rombongan Pengurus DPP FKIB disambut hangat oleh Ketua DPRD SU dan beberapa staf di Ruang Rapat Utama Ketua DPRD Sumut Lantai Dua Gedung DPRD SU, Rabu (23/12/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Ustadz Martono SPdI (mewakali Islam) selaku Ketua Umum DPP FKIB didampingi oleh Sekretaris Umum Pendeta Hulman Tinambunan STh (mewakili Kristen) Bendahara Umum Panindita I Wayan Sura SAg (mewakili Hindu) Pengawas DPP FKIB Wr Ir Djohan Adjuan (mewakili Khongguchu ), Pandita Sin Cai SAg (mewakili Budha), Beatus Munthe SPd (mewakili Katholik ) Pènasehat Oltan Tinambunan, Waketum Dodi Lukas STh dan Lamsiang Sitompul SH MH serta Media Center FKIB Askar Marlindo.

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Martono yang juga Penasehat Angkatan Muda Sisingamangaraja XII menjelaskan visi dan misi serta Program-program kerja FKIB lima tahun kedepan kepada Baskami Ginting.

Mendapat penjelasan dari Ustadz Martono, Ustadz yang dikenal oleh warga Sumut sebagai sebagai ustadz kebhinekaan, Baskami Ginting sangat berterima kasih karena dikunjungi oleh beberapa tokoh lintas agama yang sangat peduli dalam merawat kebhinnekaan dan sangat mendukung keberadaan FKIB yang telah banyak memberi kontribusi dalam merawat kebhinnekaan secara Nasional terkhusus di Sumut.

Oleh sebab itu, DPRD Sumut ke depan akan lebih intens menjalin kerja sama dengan FKIB. Untuk itu, Baskami Ginting akan mengagendakan dan mengundang FKIB secepatnya untuk Rapat dengan Komisi E DPRD SU.

Acara silaturahmi tersebut di akhiri dengan foto bersama dan pemberian dokumen Legalitas FKIB dan agenda Program-program FKIB lima tahun kedepan oleh Ustadz Martono kepada Baskami Ginting. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini