Pilkada Serentak 2020, FKIB Himbau Masyarakat untuk Tidak Golput

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Pusat Forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu (DPP FKIB) menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti Pilkada Serentak 2020 untuk tidak Golput dan mendatangi TPS guna memilih Pemimpin Daerah sesuai hati nurani dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta terus menciptakan pilkada 2020 yang damai dan tenang serta tetap bersatu dalam bingkai NKRI.

“Jangan takut untuk datang ke TPS karena Penyelenggara Pemilu di setiap TPS telah menyediakan kebutuhan dan peralatan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pihak keamanan telah menjamin sepenuhnya keamanan di lokasi pemungutan suara ungkap Ustad Martono yang juga sebagai Ketua Umum DPP FKIB, Senin (7/12/2020).

Ustad Martono juga menghimbau kepada pasangan calon yang terpilih agar menjadi pemimpin daerah yang amanah dan dapat merangkul paslon yang tidak terpilih untuk bersama sama membangun masyarakat dan daerahnya.

“Usai Pilkada mari kita bersatu kembali untuk merawat perbedaan pilihan sebagai asset membangun daerah,” jelas Ustad Martono saat menyampaikan himbauan tersebut dan didampingi oleh seluruh perwakilan agama di Kantor Sekretariat DPP FKIB Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Turut hadir mendampingi Ustad Martono yakni Pendeta Hulman Tinambunan, Pandita The Sin Cay, Panindita Chandra Bose, WR. Djhohan Adjuan (Guru Agama Konghucu), Beatus Munthe (Perwakilan Katolik) dan beberapa pengurus pusat FKIB lainnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini