Safari Subuh Relawan Bobby Nasution dan Amir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Waktu subuh disebagian kota Medan hujan, namun hal itu tidak menyurutkan niat tulus Bobby Nasution untuk melaksanakan salat subuh berjamaah dan silaturahmi bersama warga Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, di Masjid Darul Ali, Senin (30/11/2020).

Salat dilaksanakan dengan khusyu dilanjutkan dengan kuliah subuh oleh Al Ustaz H Agus Rizal Koto SHI MPdI. Dalam kuliah subuh tersebut menyapa Bobby Nasution dengan sebutan sahabat.

Ustaz Rizal menjelaskan tentang kebersihan sebahagian dari iman menjadi fokus, bahwa Islam mengajarkan kebersihan hati, ruhani dan jasmani. Bersihkan hati dari pikiran kotor dan buruk sangka, terhadap siapa saja,

“Seperti kepada pemerintah, keluarga dan orang lain agar hidup penuh berkah dan diridhai Allah SWT,” sebutnya.

Acara itu juga sarapan bersama. Selanjutnya Bobby menyinggahi Masjid Assholihin yang sedang renovasi terletak di Sei Mati Jalan B Katamso.

Pada kesempatan itu, Muhammad Bobby Afif Nasution membayarkan zakat hartanya Rp.20 Juta untuk dipergunakan dalam pembangunan masjid.

Agus Rizal, Sekertaris Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil’alamin (AMIR) Sumut juga menyerahkan bantuan dari Ketua Palito, Kombes Pol (Purn) DR Maruli Siahaan Rp 5 juta rupiah agar renovasi segera selesai. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini