12 Pecandu Digerebek Lagi Nyabu di Belakang Kantor Lurah Pekan Labuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan menggerebek gubuk di Lingkungan 17, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (30/11/2020) siang.

Hasilnya 12 orang dan 2 diantaranya wanita tak berkutik diamankan petugas lagi nyabu di gubuk yang posisinya tepat berada di belakang kantor Kelurahan Pekan.

Bahkan beberapa tersangka dalam kondisi bajunya basah kuyub dan berlumpur karena berusaha kabur melompat ke sungai.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni puluhan alat hisap sabu (bong), uang dan sejumlah paket narkoba.

Keterangan yang berhasil diperoleh menyebutkan sebelumnya pihak Kepolisian mendapat informasi bahwa gubuk yang berada di pinggir sungai tersebut kerap dijadikan lapak pesta narkoba.

Dari info tersebut Tim Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah meluncur ke lokasi dan melakukan penggerebekan.

Begitu melihat kedatangan petugas, belasan orang yang sedang asik nyabu berhamburan.

Bahkan, ada yang nekat melompat ke Sungai Deli. Namun, usaha mereka gagal karena sebagian petugas sudah menunggu di seberang sungai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah kepada wartawan, Senin (30/11/2020) mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Biar Kapolsek saja yang memberikan keterangan. Kami masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan,” katanya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini