Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumah di Medan Tembung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rusly Harahap (57) ditemukan tetangga telah membusuk di dalam rumahnya Jalan Bersama, Gang Musholah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara, Minggu (29/11/2020) malam.

Penemuan mayat korban berawal dari tetangga korban yang mencium aroma busuk dari dalam rumah korban sekitar pukul 23.00 WIB.

Lantas, tetangga korban memberitahukan kepada warga lainnya dan meneruskannya ke Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Warga bersama kepling, melakukan pengecekan ke rumah korban dengan cara mengintip dari celah pintu dan jendela. Kala itu, korban terlihat sudah tewas dalam posisi telungkup di sudut dapur.

Penemuan ini dilaporkan ke Pihak Polsek Percut Sei Tuan. Tidak berapa lama, personil Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba ke lokasi dan melakukan identifikasi dan meminta kerangan saksi-saksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK dalam keteranganya kepada wartawan Senin (30/11/20) sore membenarkan ada penemuan mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Dikatakan kapolsek, mulanya personil kita mendapat informasi dari warga ada penemuan mayat yang sudah membusuk.

“Lantas, kita bersama Tim Inafis langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP,” ujarnya.

Tidak berapa lama keluarga korban berdatangan. Lalu, jasad korban dibawa keluarga untuk semayamkan. Pihak keluarga tidak bersedia jasad korban di otopsi dengan membuat surat pernyataan. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini