Khairul Amri Terpilih Aklamasi Ketua DPD LMHT Kota Binjai 2020-2025

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – BDPD Laskar Melayu Hang Tuah (LMHT) Kota Binjai menggelar Musyawarah Daerah IV LMHT. Musda ini dilaksanakan atas tuntutan organisasi yang setiap periodesasi melakukan penyegaran dalam hal program LMHT Binjai.

Kegiatan Musda IV LMHT Binjai dilaksanaka di Cafe Zeinns Rambung Dalam, Senin (09/11/2020).

Husnul Fahruzi selaku Ketua Panitia Musda IV Laskar Melayu Hang Tuah Binjai pelaksanaan Musda ini dilaksanakan atas berakhirnya periodeisasi Al Madhi selaku ketua DPD LMHT Binjai 2015-2020, kegiatan ini merupakan sebuah organisasi agar lebih proaktif dalam melaksanakan program program organisasi ini.

“Dalam agenda Musda IV LMHT Binjai dilaksanakan penuh dengan dinamika di dalam forum di setiap agenda sidang, dinamika Forum Musda IV ini merupakan sebuah proses pembelajaran Kader LMHT Binjai dengan rasa memiliki organisasi Laskar Melayu Hang Tuah (LMHT) Binjai,” papar Fahruzi selaku Panpel.

Dalam persidangan dilakukan tata tertib calon ketua, pimpinan sidang membuka pendaftaran calon Ketua DPD Laskar Melayu Hang Tuah (LMHT) Binjai Periode 2020-2025.

Khairul Amri Terpilih Aklamasi Ketua DPD LMHT Kota Binjai 2020- 2025 (2)
Khairul Amri Terpilih Aklamasi Ketua DPD LMHT Kota Binjai 2020- 2025

Dalam perjalanan waktu, yang mendaftar hanya satu orang yaitu Khairul Amri, karena tidak ada yang mendaftar maka pimpinan sidang menetapkan Khairul Amri sebagai Ketua Terpilih/Formatur Laskar Melayu Hang Tuah Binjai 2020-2025.

Khairul Amri mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda IV LMHT Binjai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan roda organisasi Laskar Melayu Hang Tuah Binjai masa Bhakti 2020- 2025. “Insya Allah saya kembangkan sampai di 5 Kecamatan sekota Binjai,” tegas Amri Ketua Terpilih.

Al Mahdi mewakili DPP Laskar Melayu Hang Tuah mengapresiasi atas dedikasi dan semangat kader Binjai dalam hal mencintai organisasi Laskar Melayu Hang Tuah Binjai, selamat kepada saudara Khairul Amri atas terpilihnya pada musda IV LMHT Binjai 2020- 2025.

Pada Musda IV LMHT Binjai turut hadir OKP Binjai, M Charijanto Sekretaris DPD AMPI Kota Binjai, M Irfan SSos Ketua DEPICAB WKI Kota Binjai dan Leriadi Ketua DPD Orkestra Sumut. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini