Bobby Nasution ke Helvetia Timur, Disambut Sholawat oleh Ibu-Ibu Perwiritan 

Bobby Nasution ke Helvetia Timur, Disambut Sholawat oleh Ibu-Ibu Perwiritan 
Bobby Nasution bersama Suwarno Ketua Umum RE-BORN dan Ibu-Ibu Perwiritan. (Foto: Ist)

MUDANEWS.,COM, Medan – Lantunan sholawat dari ibu-ibu perwiritan menyambut kedatangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, saat mengadakan blusukan ke Kelurahan Helvetia Timur, Medan Helvetia, Jumat (23/10/2020).

Sebelum mengadakan pertemuan dengan ibu-ibu perwiritan di Lingkungan 7, Kelurahan Helvetia Timur, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby terlebih dulu berdiskusi dengan pengusaha bakpao. Lalu menelusuri lorong untuk meninjau kegiatan memasak yang dilakukan pengusaha rumah makan. Sejumlah motivasi dilayangkan Bobby kepada pemilik rumah makan.

Bobby kembali menelusuri lorong-lorong kecil dan mengarah ke rumah di Jalan Restu, Gg Bersama yang tak lain adalah rumah milik Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno.

Kedatangan Bobby disambut ibu-ibu perwiritan dengan sholawat. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Lepas itu, Bobby memperkenalkan diri kepada para ibu-ibu perwiritan.

Dikesempatan itu, Bobby menuturkan bahwa ada banyak hal yang harus dibenahi untuk Kota Medan. Agar bisa mencapai itu, dibutuhkan perjuangan.

“Bang Suwarno sudah mulai berjuang dari awal bersama-sama kami saat saya masih digadang-gadang calon hingga akhirnya ditetapkan partai.Dan mulai dari bulan Januari dengan penyemprotan disinfektan dan berlanjut hingga sekarang di masa kampanye. Semoga Pak Warno bisa terus membantu saya termasuk nanti ketika Insya Allah terpilih menjadi Wali Kota,” bebernya.

Kandidat nomor urut 2 ini berharap dirinya dan Aulia Rachman benar-benar jadi pewujud mimpi masyarakat akan perubahan Medan lebih baik. Beberapa pembenahan yang dilakukan Bobby-Aulia bila masyarakat mengamanahkan dirinya sebagai Wali Kota Medan antara lain, BPJS Kesehatan kelas 3 gratis, pendataan dan pelayanan kesehatan hingga mengadakan sudut literasi.

“Tujuan sudut literasi agar anak-anak muda ada ruang untuk mengembangkan kreatifitas, sehingga mereka terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan perilaku negatif lainnya,” sebut Bobby. Berita Medan, red