Anak Pedagang Kelapa Lulus Cumlaude, Bobby Nasution: Selamat Atas Wisuda

Anak Pedagang Kelapa Lulus Cumlaude, Bobby Nasution Selamat Atas Wisuda
Bobby Nasution dan Suwarno Ketua Umum RE-BORN. (Foto: Ist)

MUDANEWS.COM, Medan – Bobby Nasution menyampaikan selamat atas wisudanya dua anak dari pedagang kelapa parut di Basemant Pasar Petisah, Suwarno yakni ; Selly Pertiwi, S.I.Kom dan Muhammad Alvi Syahri, S.Ars, yang lulus dengan predikat cum laude.

“Tak mudah untuk lulus dengan meraih predikat cum laude. Semoga kedepan semakin sukses bagi adinda berdua,” tandas menantu Presiden Joko Widodo tersebut saat mengadakan blusukan ke Kelurahan Helvetia Timur, Medan Helvetia, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Re-Born Suwarno, menyampaikan terima kasih kepada Bobby Nasution yang telah meluangkan waktu dijadwalnya yang padat untuk blusukan di Helvetia Timur. Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020.

“Mari datang ke TPS. Gunakan hak pilih kita. Bila ingin Medan berbenah, jangan sampai salah pilih. Coblos nomor 2,” pungkas Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B).

Hadir pada acara ini Sekretaris Umum Re-Born Rahmadsyah Harahap, Bendahara Umum M Harahap, Penasehat Re-Born Susilo, Pembina Re-Born M Said, Ketua Kordinator Wilayah Re-Born Abu Bakar Nasution, Wakil Bendahara Re-Born Romulo Sinaga, para Ketua DPC Re-Born, para pengurus Unit Pasar Re-Born, para pengurus Pengajian Re-Born dan pengurus lainnya serta tamu undangan. Berita Medan, red