Deklarasikan Caketum Mapancas, Pilar Saga Siap dan Didukung 18 DPD Provinsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Caketum Mahasiswa Pancasila (Mapancas) H Pilar Saga Ichsan ST mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Ketua DPP Mapancas di Munas XV yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Zuri, Bumi Serpong Damai Tanggerang Selatan 27-29 Juli 2020 mendatang.

Setelah mendapatkan dukungan dari 18 DPD Mahasiswa Provinsi, Kang Pilar dengan mantap dan siap maju jadi Caketum Mapancas.

Pencalonan Kang Pilar dibuktikan dengan keseriusannya dalam mendeklarasikan dirinya ikut bursa Caketum pada Minggu 12 Juli 2020 pukul 16.00 WIB melalui virtual nanti yang akan diikuti oleh para ketua serta pendukung Pilar Saga.

Ketua Team Kemenangan Pilar Saga, Sugirin Tjastoni mengatakan, Alhamdulillah 18 DPD sudah memberikan Rekomendasi kepada kang Pilar. “Ke 18 DPD Provinsi siap mendukung dan memenangkan Kang Pilar untuk menjadi Ketua Umum DPP MAPANCAS periode 2020-2023 dalam pelaksanaan Munas ke XV di Tangerang Selatan,” ujar pria yang juga menjadi Ketua DPD Mapancas Lampung tersebut.

Deklarasikan Caketum Mapancas, Pilar Saga Siap dan Didukung 18 DPD Provinsi
H Pilar Saga Ichsan ST

Ketua DPD Mapancas Sumatera Utara Hendra Lesmana Ardi SSos mengatakan bahwa Bung Pilar adalah tokoh muda yang energik. “Beliau itu anak dr ibu Ratu Tatu Chasanah salah satu tokoh wanita di Banten yang saat ini menjabat sebagai Bupati Serang dan beliau juga ikut kontestan sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel di Pilkada serentak nanti,” ujar Hendra saat di konfirmasi wartawan Mudanews.com, Sabtu (11/7/2020).

“Kami yakin beliau sangat dipercaya mampu menahkodai dan membuat perubahan Mapancas 3 tahun kedepan yang lebih baik. “Bung Pilar memiliki visi misi yang sangat brilian serta rekam jejak sebagai kader yang mampu untuk memajukan Mapancas,” pungkas Hendra Lesmana Ardi SSos. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini