Awal Ramadhan, YP Ummul Qurra Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Di tengah mewabahnya virus Corona (Covid -19), Yayasan Pendidikan (YP) Ummul Qurra, di Jalan Pasar VII Tengah, No.126, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (24/4/2020) memberikan bantuan paket sembako kepada warga dalam gerakan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat virus Covid-19.

Ketua YP Ummul Qurra, Trisna Endang Wahyuni, S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako dari YP Ummul Qurra membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi di Bulan Suci Ramadhan 1441 H,” ujarnya.

Sementara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ummul Quraa Angka Wijaya Matondang, S.Fil.I menjelaskan paket sembako guna membantu pemerintah menanganin perekonomian masyarakat yang terdampak corona.

“Warga yang dibantu adalah yang kurang mampu serta perekonomiannya terdampak pandemi covid-19. Dengan adanya paket sembako ini  semoga bermanfaat dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang, dan bisa makan bersama dengan keluarga,” tuturnya.

Terakhir, Angka mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H. “Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Awal Ramadhan, YP Ummul Qurra Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Corona
Kepala SDIT Ummul Quraa Muhammad Taufik S.PdI sambangi rumah warga bagikan sembako

Muhammad Taufik S.PdI selaku Kepala SDIT Ummul Quraa menjelaskan pembagian paket bantuan ini dilakukan secara langsung ke rumah warga. Dia mengharapkan bahwa bantuan ini dapat membantu warga yang tengah kesulitan.

“YP Ummul Quraa akan secara optimal melakukan gerakan sosial ini untuk masyarakat yang membutuhkan warga yang kurang mampu. Harta yang kita miliki harus disedekahkan, karena sedekah itu menambahkan rezeki, bukan mengurangi rezeki,” ungkapnya.

Turut hadir Abdul Latif, S.Pd, (Wakasek MIS Ummul Qurra), Kepala RA Ummul Quraa Yeni Febriyanti, S.Pd.I, Kepala MDTA M. Dahlan Hasibuan, S.Pd.I, Kepala MTs Darisman, SE dan seluruh guru-guru ummul Qurra yang turut membantu beserta para donatur Ummul Qurra. Berita Deli Serdang, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini