Warga Jalan Mangga Kedai Ledang, di Hebohkan Dengan Dua Unit Rumah Hangus Terbakar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Masyarakat Kota Kisaran Timur dihebohkan dengan dua unit rumah yang hangus terbakar di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang pada Selasa (07/04/2020) siang, sekira pukul 12.30 WIB.

“Dugaan awal korsleting listrik. asal api dari atas rumah Bu Neng. Kita terjunkan 4 armada mobil kebakaran. (Kerugian) sekitar Rp 200 juta,” ucap Plt. Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Sopian Manulang didampingi Camat Kota Kisaran Timur Irwandi, saat di wawancarai wartawan di lokasi.

Sementara itu, beruntung, peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Seluruh penghuni rumah sempat menyelamatkan diri dan ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Selanjutnya info diperoleh dari warga sekaligus saksi mata yang bernama, Dahrun Butar Butar SP, yang juga menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Kedai Ledang ini, mengatakan kepada wartawan, yang awalnya melihat kepulan asap keluar dari bagian atas rumah yang ditempati Bu Neng (68) dengan cucunya.

“Kutengok asap terus gak lama muncul api dari atas rumah. Yang ini ditempati Bu Neng, yang sebelah ditempati anaknya, Hasan Basri (52). Dua rumah ini punya si Hasan. Cuma yang ditempati Bu Neng buka Kedai Sampah. Kalo yang sebelah jualan aksesoris,” ungkapnya.

Warga Jalan Mangga Kedai Ledang, di Hebohkan Dengan Dua Unit Rumah Hangus Terbakar
Petugas pemadam dibantu warga berusaha memadamkan api.

Amatan wartawan di lokasi, hingga berita ini dikirimkan, sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih melakukan penyiraman ke setiap sudut rumah yang diduga masih menyimpan api. Berita Asahan, Rudi

- Advertisement -

Berita Terkini