Plt Walikota Medan Ajak ASN Bangun Peradaban Kota melalui Jalan Budaya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan diajak untuk bersama-sama membangun sebuah peradaban kota melalui jalan budaya. Artinya, membangun kota adalah membangun peradaban masyarakat sehingga nantinya seluruh masyarakat akan hidup tenang, damai, aman, tertib, disiplin, saling bekerjasama dan menghormati. Tugas pemerintah memfasilitasi untuk mewujudkannya.

Demikian ajakan disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika memimpin apel pagi pada hari pertama kerja tahun 2020 di halaman tengah Balai Kota Medan, Kamis (02/01/2020).

Selain seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Kota Medan, apel juga dihadiri Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, asisten, staf ahli, kepala badan serta pejabat eselon III dan IV.

Di tahun 2020 ini, Akhyar kembali mengajak seluruh ASN untuk bermuhasabah (introspeksi diri).

Diungkapkannya, banyak yang sudah dilakukan Pemko Medan meski demikian tidak sedikit juga yang belum dilakukan. Oleh karenanya Akhyar minta seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin sehingga apa yang belum dilakukan dapat diwujudkan.

Kemudian Akhyar mengingatkan, seluruh pengalaman yang terjadi di tahun 2019 dapat dijadikan sebagai pelajaran dan cemeti untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saat ini amanah di tangan kita. Jangan sampai menyesal ketika amanah tidak lagi di tangan kita. Untuk itu tunjukkanlah yang terbaik dari diri kita,” tegasnya. (mn-ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini