Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni Kakek Legimin di Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – 10 tahun bukan waktu yang singkat untuk menjalani lika-liku kehidupan dengan kesendirian. Ikhlash serta sabar selalu di kedepankan untuk menjadi Hamba Allah yang penuh syukur.

Kakek Legimin yang kini berusia senja 75 tahun masih bertarung keras melawan waktu. Hujan serta panasnya matahari bukan musibah atau ujian, tetapi beliau yakini bahwa ini adalah takdir ketentuan yang harus di jalani.

Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni Kakek Legimin Langkat
Pak Legimin

Beliau hidup seorang diri, sepi dalam hidup bukan halangan untuk bangkit mencari sesuap nasi. Beratnya ujian dan beban bukan berarti beliau harus memaksa untuk meminta-minta atau mengemis.

Dan sampai detik ini tetap istiqomah menjemput rejekinya dengan rasa sabar dan ikhlash mencari berondolan sawit Rp. 7000 perharinya.

“Meski hanya seribu atau dua ribu rupiah yang di dapat, beliau tetap mensyukurinya karna di balik rasa syukur ada nikmat Allah yang gak bisa di umpamakan,” ujar kakek Legimin.

Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni Kakek Legimin Langkat
Kondisi dalam rumah pak Legimin

Sang istri sudah lama meninggalkan bapak Legimin sejak 10 tahun yang silam. Karena sang istri sudah lama di panggil oleh sang Khaliq dan beliau dikaruniai seorang anak gadis yang cantik berusia 17 tahun. Namun segala keterbatasan, terpaksa dengan berat hati bapak Legimin merelakan untuk di asuh sama nenek dan kakeknya. Di karenakan faktor ekonomi yang tidak memadai.

Bapak/ibu serta sahabat-sahabat semuanya dimanapun berada, In Syaa Allah dalam waktu dekat ini, sahabat RPS (Relawan Pejuang Sadaqoh) ada niatan untuk mengganti, atap yang sudah bocor dan kayu-kayunya yang sudah lapuk, barang kali ada hamba-hamba Allah yang mau menitipkan sedikit rezekinya buat kakek Legimin. Bisa hubungi sahabat RPS di nomor yang sudah tertera dibawah. In Syaa Allah akan kami sampaikan amanahkan titipan bapak/ibu serta rekan-rekan sekalian.

Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni Kakek Legimin Langkat
Kondisi atap rumah pak Legimin yang sangat memprihatinkan

Mudah-mudahan segala sesuatu yang kita lakukan dengan bentuk apapun selagi dalam hal kebaikan menjadi bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa yang kita miliki itu ada sedikit hak untuk orang lain.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi :

Aji 081260770336 wa/call
Nuh 082267507583 wa/call

Open Donasi

BRI AJI SUHENDAR
526301013382537
وَأَحْسِن كَمَا أَحْسَنَ اللَّهُ إِلَيْكَ

“Dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu.”  (Al-Qashas: 77).

#Istiqomah_untuk_sesama
#cari_kebaikan_sebelum_datang_kematian
#RPS_berbagi

NB: QS. Al-Hadid: 18
Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak.

Penulis : Muhammad (Humas Relawan Pejuang Sadaqoh)

- Advertisement -

Berita Terkini