Bupati Labuhanbatu, Silaturahmi dengan Dandenpom 1/1 Pematang siantar
pemberian cenderamata berupa plakat dari Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun SE MHum kepada Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih SH MM.

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama unsur Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD laksanakan temu ramah dengan Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun SE MHum beserta rombongan, Senin (11/11/2019) malam di Rumah Makan Lembur Kuring Rantauprapat.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan dan mengucapkan selamat datang kepada Dandenpom 1/1 Pematang Siantar beserta rombongan dalam acara kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa kami masyarakat Kabupaten Labuhanbatu mendapat penghargaan di Kodam, salah satu pemerintahan yang peduli dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan-pembangunan TNI khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Penghargaan ini tidak banyak yang dapat, di Sumatera Utara yang saya lihat ada 8 atau 9, makanya kita tidak menginginkan, tapi Tuhan Allah berkehendak seperti itu, kita hanya membuat sentuhan-sentuhan sedikit saja, kita bangun Masjid di Kodim, kita buat TMMD dan ada bantuan-bantuan sedikit, tapi itu dinilai partisipasi kita sebagai pemerintah yang peduli akan TNI yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI Khususnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, semoga kedepannya kepolisian, forkopimda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini sama-sama bisa membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kami cintai ini,” kata Andi Suhaimi.

Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun SE MHum dalam kegiatan temu ramah itu menjelaskan bahwa Polisi Militer Angkatan Darat di Denpom kami itu ada lima sub, antara lain Sub Denpom Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Kisaran, Labuhanbatu dan Cikampak.

“Kami disini sebenarnya menjabat di Dandenpom Pematang Siantar sudah 10 bulan dari bulan Januari dan baru sekarang berkunjung ke Sub-Sub secara resmi beserta rekan-rekan dari Denpom Siantar dan Ketua Persit,” ujar Dandenpom.

Pada kesempatan itu Letkol CPM Muhammad Choirun sangat mengharapkan kepada Bupati Labuhanbatu bahwa kami disini ada sub Denpom cuma sedikit personilnya. “Tapi sangat berarti bagi kami dalam menyelesaikan perkara pelanggaran-pelanggaran TNI Angkatan Darat di wilayah ini,” jelasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna