Walikota Tebing Tinggi, PHP Beasiswa Mahasiswa, Irfan: Awas Jadi Pinokio

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Aksi serentak yang dilakukan mahasiswa pemuda Tebing Tinggi bersatu yang sempat meramaikan jalanan kota Madya Tebing Tinggi beberapa waktu lalu. Salah satu tuntutannya yang terkait beasiswa tak kunjung keluar dari Walikota Tebing Tinggi sempat meniupkan angin segar kepada para mahasiswa dengan menyampaikan beasiswa akan keluar tak lama lagi paling lambat dalam 2 minggu lagi akan keluar terhitung sejak 27 September 2019.

Salah satu orator aksi tersebut “M Irfan Nasution” menyampaikan pada saat ditemui bahwasanya sangat kecewa dengan walikota yang sudah mulai tak menepati janji. “Seperti Tokoh kartun pinokio yang terindikasi suka berbohong, karena pada saat aksi 27 september 2019 hingga saat ini Selasa 15 Oktober 2019 sudah lewat dari 2 minggu lebih tepatnya 2 minggu 4 hari. Sampai pada saat ini tapi nyatanya beasiswa Adik-adik kita mahasiswa kota Tebing Tinggi juga tak kunjung cair,” beber Irfan.

Irfan menyesalkan, jangan terindikasi jadi pinokio yang suka berbohong kalau tak bisa tepati janji jangan berjanji. Ia dan kawan-kawan merasa resah dan juga kecewa karena kena PHP (Pemberian Harapan Palsu). Hal ini mengingat bahwasannya persoalan beasiswa sudah beberapa kali kami suarakan sejak beberapa bulan lalu tapi sampai saat ini belum juga ada kejelasan tentang prihal beasiswa adik-adik mahasiswa Tebing Tinggi yang hingga saat ini belum juga keluar.

“Keluarkan atau 441 mahasiswa yang tertera namanya mendapatkan Beasiswa turun menggelar Parlemen Jalanan Jilid II dan menyatakan Mosi tidak percaya terhadap ucapan walikota,” tegas Irfan. Berita Tebing Tinggi, Jihan

- Advertisement -

Berita Terkini