Kapolres Labuhanbatu, Akui Polisi Tak Bisa Kerja Sendiri

Kapolres Labuhanbatu, Akui Polisi Tak Bisa Kerja Sendiri
KBP Agus Darojat SIK MH dan Kapolsek disambut Kapolsek Marbau

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH di Polsek Marbau, Selasa (15/10/2019) pukul 15.00 WIB.

Setibanya Kapolres disambut langsung Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto SE SH MH beserta anggota, unsur Forkopimka, anggota DPRD Labura, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP, Ormas dan elemen masyarakat.

Kapolres terkagum melihat sinergitas di wilayah hukum Polsek Marbau tersebut.

“Kalau orang jawa bilang Adem Ayem, saya melihat tamu undangan yang hadir, Tuan Guru kita juga ada disini, sejuk rasanya,” ungkapnya.

Dalam arahannya kepada personil, Kapolres menghimbau agar menjalankan tugas dengan baik, serta menjaga kesehatan diri. Kemudian tetap jaga sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban.

Menyikapi peristiwa yang terjadi di Papua, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan terpancing, serahkan semua ke petugas, pemerintah juga sudah menyelesaikan permasalahan tersebut. “Kepada masyarakat marilah bantu kami, khususnya Polsek Marbau untuk tetap menjaga Kamtibmas,” harap Agus.

Kapolres Labuhanbatu, Akui Polisi Tak Bisa Kerja Sendiri
AKBP Agus Darojat dan Muspika

Diakhir sambutannya, Kapolres memohon doa dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada semua unsur masyarakat, mohon kerjasamanya agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini tetap terjaga,” harap Kapolres.

Menurut Kapolres Labuhanbatu kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, sehingga kepolisian berharap dukungan dari semua kalangan. Diakhir acara, Kapolres berserta jajaran turut menyanyikan lagu, “Orang Ketiga dan Terajana.”

Kapolres Labuhanbatu, Akui Polisi Tak Bisa Kerja Sendiri
Kapolres Labuhanbatu foto bersama personil

Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto SE SH MH saat ditemui MUDANEWS.COM mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres ke wilayah Polseknya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran ke Polsek Marbau, bimbingan dan perintah beliau akan kita laksanakan agar semakin kondusifnya kamtibmas di wilkum Polsek Marbau,” pungkas Kapolsek. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi