Berikan Dukungan, Kepala OPD Pemkab Sijunjung Bergantian Kunjungi Kafilah Sijunjung di Solok Selatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Kepala OPD Kabupaten Sijunjung beserta anggota bergantian datang berkunjung ke pemondokan kafilah Sijunjung yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera di Kabupaten Solok Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada kafilah yang mengikuti lomba.

Setiap OPD yang berkunjung membawakan stok makanan dan minuman daya tahan tubuh serta buah-buahan agar tubuh dapat terjaga dan sehat bagi kafilah kabupaten Sijunjung di pemondokan kafilah kabupaten Sijunjung yang bertempat di Jalan Raya Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir (Depan Koramil 12 Sangir) Solok Selatan.

Terlihat hadir bersama Staf Ahli, Jhon Kenedi yaitu, Kepala Dinas Pertanian, Ronaldi, Kepada Dinas Dukcapil, Febrizal Ansori, Kadis PMPTSP, Jaheri, Kadis PUPR, Syahriwan, Asisten 1, Aprizal, Pinca Bank Nagari, Yosfiandri Asril, Dirut PDAM, Doni Novriedi, Dirut Perusda, Ardon, Sekretaris Koperindag, Nasrul, Sekretaris Dalduk KB, Hendri Nurka serta OPD dan Bagian lingkup Setdakab Sijunjung lainnya

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Febrizal Ansori yang berkunjung ke pemondokan kafilah pada Kamis, 14 Desember 2023. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Kepada official dan teman teman pendamping saya sangat mengapresiasi atas kinerja kerasnya di sini untuk terus menjaga kesehatan anak-anak yang sedang berjuang, menjaga dalam kondisi yang terbaik mereka. Kami berpesan agar selalu jaga kesehatan terutama jangan makan sembarangan,” ujarnya.

Selesai mengunjungi pemondokan, Kepala OPD dan lainnya ini juga langsung menyaksikan kafilah yang tampil pada hari tersebut, salah satunya menyaksikan kafilah Sijunjung, Adek Putra Masrianda yang tampil pada cabang tilawah dewasa di Gor Rimbo Tangah Kecamatan Sangir

“Semoga kafilah kita Kabupaten Sijunjung berhasil menjadi yang terbaik yang akan membanggakan Kabupaten Sijunjung di tingkat Sumbar, Nasional maupun Internasional hendaknya,”harap Staf Ahli Bupati, Jhon Kenedi diamnini Kadis PUPR, Syahriwan beserta Kepala OPD lainnya (Andri)

- Advertisement -

Berita Terkini