Bupati Benny Dwifa Resmikan Gedung Baru SDN 22 Sungai Lansek

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung mempunyai gedung baru. Gedung Baru tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang berjumlah Rp1,73 miliar.

Peresmian gedung baru SDN 22 Sungai Lansek tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir yang didampingi oleh beberapa kepala dinas, lalu dilanjutkan melakukan makan bersama masyarakat dan guru SDN 22 Sungai Lansek pada Kamis, 14 Desember 2023.

Bupati Benny Dwifa berharap dengan rehabilitasi dan pembangunan SDN 22 Sungai Lansek dapat menambah semangat siswa dan orang tua.

“Bangunan megah haris di iringi dengan kualitas pendidikan yang baik sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa serta meningkatkan IPM di Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, kepada guru, Benny berharap untuk terus berinovasi dan belajar cara mengajar yang baik. “Kita akan bantu semaksimalnya apa yang menjadi kebutuhan untuk meninggkatkan pendidikan.

“Pakai rawat, jaga dan jadikan SDN 22 Sungai Lansek ini menjadi sekolah terbaik di Kecamatan Kamang Baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 22 Sungai Lansek Yulius mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak sehingga mendapat bantuan DAK.

“Gedung Baru SDN 22 berasal dari Dana Alokasi Khusus, (DAK) yang berjumlah Rp1,73 miliar terdiri dari pembangunan ruang UKS, Toilet, Labor, Kelas dan Ruang Guru,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini