Karateker KNPI Kota Padang Audiensi Dengan Dispora Kota Padang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Karateker beserta jajaran kepengurusan DPD KNPI Kota Padang Febriyandi Putra melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Drs. Afriadi, M.Si., di kantor Dispora yang beralamat Jalan Batang Kampar No 4 Komplek Gor H. Agus Salim Padang, Selasa (14/06/2022).

“Agenda kita bertemu dengan Dispora Kota Padang dalam hal ini kita bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dan menyerahkan SK karateker kota Padang,” jelas Febriyandi.

Febriyandi mengungkapkan, mereka disambut baik oleh Kadispora dan jajarannya, serta berdiskusi terkait kepemudaan di kota padang.

Karateker KNPI Kota Padang
Ketua Karakter beserta jajaran kepengurusan DPD KNPI Kota Padang Febriyandi Putra melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Drs. Afriadi, M.Si., di kantor Dispora yang beralamat Jalan Batang Kampar No 4 Komplek Gor H. Agus Salim Padang, Selasa (14/06/2022).

“Dimana kami akan menjalankan amanah dari DPD KNPI Sumbar untuk segera melakukan Rapimda dan musda dalam waktu dekat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Febriyandi mengucapkan terimakasih kepada Kadispora atas respon yang sangat baik kepada mereka.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak kadis atas respon yang sangat baik ini. Sementara itu saat beraudiensi Kadispora Kota Padang siap bersinergi dalam memajukan pemuda kota Padang, dan kita juga berdiskusi terkait program bapak walikota terkait Youth Center dimana yang akan menjadi wadah pemuda yang kreatif,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini