Jelang Idul Fitri, Polres Langkat Bagikan 75 Paket Sembako di Tiga Lokasi Berbeda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sat Narkoba Polres Langkat menyalurkan bantuan paket sembako Polres Langkat untuk warga yang membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Langkat Polda Sumut kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan.

Selain itu, Bansos ini juga bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Kasat Narkoba Polras Langkat bersyukur atas pemberian sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami Polres Langkat bersama anggota personel Sat Narkoba Polres Langkat telah menyalurkan bansos berupa bapokting kepada masyarakat, yang terdiri dari warga menengah ke bawah, warga lansia dan tukang becak,” kata AKP Hardiyanto SH MH, usai menyerahkan bansos tersebut, Jumat (31/03/2023).

Total 75 paket bantuan sosial sembako di tiga lokasi berbeda

“Hari ini kita salurkan 75 paket di tiga lokasi berbeda, seperti disini (Desa Stabat Baru kecamatan Stabat), di Dusun X Mulyo Rejo, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat yang disalurkan oleh KBO Satres Narkoba Iptu Mimpin Ginting SH MH dan Desa Stabat Baru Kecamatan Stabat disalurkan oleh Iptu Ferry M Sirait SH,” ungkap AKP Hardiyanto.

Di samping itu, Kasi Humas Polres Langkat menjelaskan kita sedang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu warga lansia dan tukang becak.

“Sebelumnya Kasat Lantas juga telah mengerahkan anggotanya untuk menyerahkan bantuan sosial sesuai basic kedinasan agar kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas AKP Joko Sumpeno. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini