Berkah Ramadan, Komunitas Peace Love Santuni Yatim Piatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kota Tangerang Selatan – Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan dengan hal positif, komunitas ‘Peace Love’ menyalurkan bantuan bagi anak-anak Yatim dan Piatu, di Yayasan Khazanah Kebajikan, Jalan Talas I, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Panulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (31/03/2023).

Sebagai informasi, komunitas ‘Peace Love’ yang berarti kedamaian dan kecintaan. Perdamaian dimulai dengan sebuah senyuman dan kecintaan yang diakhiri dengan ketulusan.

Perdamaian di dunia ini tidak akan tercipta jika tidak ada kedamaian dalam diri setiap manusia. Peace Love adalah sebuah platform untuk melakukan kegiatan sosial atau Charity yang didirikan pada 21 Agustus 2021.

Kegiatan rutinnya adalah dengan membagikan 100 box makanan di beberapa panti dan juga menyalurkannya di tempat pemberhentian yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Platform ini hadir dengan tujuan mengajak orang-orang dan kerabat terdekat agar dapat melakukan kebaikan Bersama. Mungkin banyak orang di luar sana ingin melakukan kebaikan namun tidak memiliki wadah maka atas dasar itulah Peace Love terwujud.

Ketua Panitia yang juga Miss Indonesia Banten 2022, Diva Andzani bersama Puteri Indonesia Bangka Belitung 2022, Maharani Devi, bersama teman lainnya memanfaatkan Ramadan bukan hanya sebagai bulan untuk mendulang pahala berlimpah.

Komunitas Peace Love
Komunitas Peace Love

Di bulan suci, Diva sekaligus menjadikannya momen untuk berbagi kepada anak-anak yatim. Melalui Peace Love, komunitas berbagi yang didirikannya, ia mengundang sekira 200 anak yatim untuk ikut buka puasa bersama.

“Kita memang hadir untuk membawa kebahagiaan bagi adik-adik di yayasan. Acara tersebut juga ustadz sebagai penceramah, ada games berhadiah, hiburan seperti marawis, pokok nya kita membuat suasana menjadi seru,” kata Diva.

Diakui Diva, komunitas yang didirikannya sukses membagikan donasi kepada anak-anak yatim di bulan Ramadhan senilai Rp50 juta. Uang itu dibagikan dalam bentuk paket sembako hingga santunan.

“Dan ada satu anak yatim yang ingin menjadi Miss Indonesia seperti aku. Pas nerima amplop, dia bilang ‘doain aku ya miss, biar suatu saat aku bisa jadi miss Diva’,” ungkap Diva tersenyum.

Sebelum Ramadan, kata Diva, Peace Love rutin berbagi makanan setiap hari Jumat. Di bulan Ramadan, ia terus menambah kebaikan bersama komunitas berbagi yang dipimpinnya.

“Peace Love rutin menggelar Jumat Berkah dengan membagi 100 boks makanan di satu titik kepada orang sekitar yang membutuhkan. Khusus Ramadan ini, acara tanggal 31 Maret kemarin itu, yang paling besar karena melibatkan 200 anak yatim,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini