Prodi Ilmu Komunikasi FIS UIN-SU Gelar Kegiatan Peduli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU), menggelar kegiatan peduli dengan menyantuni para yatim piatu dan Cleaning Service (CS), di kampus UIN-SU Jalan Williem Iskandar Medan Estate, Sabtu (1/5/2021).

Hadir pada kegiatan yang mengikuti Protokol Kesehatan itu Dekan FIS Dr Maraimbang Daulay MA diwakili Wakil Dekan III M Yose Rizal Saragih M.I.Kom, Wakil Dekan I Dr Sorimonang M.Th, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr Muhammad Alfikri, S.Sos, M.Si, Seketaris Dr. Solihah Titin Sumanti MA, dan para dosen serta mahasiswa.

Bantuan yang diberikan kepada para anak yatim piatu berupa sembako dan uang, sementara untuk cleaning service berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ketua Prodi Ikom, Dr. Muhammad Alfikri Matondang, S.Sos, MSi, menyatakan, kegiatan berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan sekaligus pengabdian kalangan akademika terhadap masyarakat khususnya para anak yatim piatu dan cleaning service yang selama ini bertugas di lingkungan FIS.

Pemberian bantuan terhadap anak yatim dan cleaning service merupakan hasil sumbangan para dosen Ikom dan sumbangan para mahasiswa, kata Dr. Alfikri Matondang.

Dia berharap bingkisan yang diberikan dapat memberi rasa gembira di kalangan anak yatim dan para cleaning service, terutama dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Mungkin nilai yang diberikan tidak seberapa, tapi ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai Dosen Ikom terhadap masyarakat,” tambah Dr. Alfikri lagi, seraya berharap di tahun- tahun mendatang dapat memberi yang lebih meriah lagi.

Prodi Ilmu Komunikasi FIS UIN SU
Wakil Dekan III M Yose Rizal Saragih M.I.Kom (kanan), Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr Muhammad Alfikri, S.Sos, M.Si

Dekan FIS UIN-SU diwakili Wadek III, Yose Rizal menyambut sangat baik kegiatan digelar Prodi Ikom sebagai sungguh sungguh bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga Kasih sayang Allah SWT menyertai dan melindungi kita semua dan selamat berbulan suci Ramadhan 1442 Hijriah,” katanya.

Dalam sambutannya Wakil dekan 3 juga menitik beratkan perlunya kita tetap bersama dalam membangun Router Wahdatul ulum sehingga paradiqma kampus merdeka kita jadikan sebagai momentum kebersamaan dalam menata Nusa dan bangsa yang berkedaulatan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini