Berkah Ramadhan, Kami Berbagi Gelar Kegiatan Positif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KOTA BANDUNG – “Kami Berbagi” merupakan komunitas anak-anak muda yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, sosial, budaya, pendidikan, keagamaan, dan lain-lain.

Dalam hal ini komunitas Kami Berbagi telah melaksanakan kegiatan yang bertemakan GALAKSI (Gerakan Anak Zilenial Penuh Aksi) berupa santunan yang berlokasi di Jalan Bijaksana Dalam, Nomor 11, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (24/04/2022).

Ketua Kami Berbagi dalam sambutannya menyampaikan, bersyukur hari ini bisa silaturahim kembali untuk yang kedua kalinya, tujuannya yaitu untuk mempererat dan memperpanjang silaturahim bersama pejuang kanker Ambu.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini, apa yang telah diberikan dan disalurkan baik itu secara material maupun secara immateril bisa bermanfaat banyak untuk Yayasan Pejuang Kanker Ambu,” katanya kepada wartawan.

Fauzi berharap, semoga adik-adik pejuang kanker bisa lebih sehat lagi, bisa kuat dan bertahan dalam menghadapi ujian yang allah berikan, karena hakikatnya manusia adalah ia yang meminta kepada Allah apapun bentuknya.

“Mari senantiasa mengulurkan tangan untuk sesama yang layak kita bantu dan membutuhkan, apalagi dalam keadaan di bulan suci Ramadhan, dengan senantiasa menebar kebaikan untuk membantu sesama. Uluran tangan kita sangat diperlukan bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Yayasan Pejuang Kanker Ambu, yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen komunitas yang terlibat (Kami Berbagi dan Bandung Care), silaturahim serta bantuannya sangat bermanfaat.

“Semoga komunitas Kami Berbagi terus menebarkan kebaikan serta dapat menolong orang banyak yang membutuhkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini