West Point Hotel Bandung Bakal Gelar Grand Opening 8th Cafe and Skylounge, dengan Pelayanan dan Sajian Terbaik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandung – Guna membangkitkan kembali potensi wisata dan kegiatan usaha, karena dampak pandemi Covid-19 yang melanda di segala segmen di masyarakat.

Café and Skylounge West Point Hotel Bandung bakal menyelenggarakan Grand Opening 8th yang menawarkan berbagai macam suguhan menarik dan menggoda. Seperti makan di Skylounge harga terjangkau start 30ribuan aja loh !

“Kami menawarkan alternatif café and skylounge yang bisa juga sebagai tempat nongkrong yang asik untuk keluarga, pasangan, kumpul bersama teman dan lain lain, dengan suguhan pemandangan ciamik Kota Bandung dan Cimahi serta pemandangan indah Gunung Tangkungan Parahu dari ketinggian,” ucap Humas West Point Hotel Bandung, Yulinar Fitriani kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Menurut Yuli, selain itu West Point Hotel Bandung dikenal juga sebagai hotel bintang 4 yang memiliki suasana nyaman, karena keseluruhan kamar berkonsep mendukung kawasan sehat, sehingga bebas asap rokok, dan memiliki harga yang terjangkau.

“Tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan kawasan bebas asap rokok, karena kami sudah menyiapkan fasilitas bebas merokok di area outdoor lantai 1 dan area Skypool lantai 8 dengan ketentuan waktu yang dapat ditanyakan pada petugas,” katanya.

Ia menjelaskan, West Point memiliki kapasitas kamar sebanyak 110 dengan penawaran view ciamik yang terbagi kedalam beberapa type diantaranya (Deluxe, Excecutive, Junior suite, Suite, Family Suite) serta fasilitas pendukung lainnya seperti Sky Infinity Pool, 8th Café and Skylounge, Grand Ballroom, Meeting Room, dan lain-lain.

“Fasilitas yang telah kami sediakan, mampu menunjang banyak kebutuhan Anda tentunya dengan penawaran yang menarik dan harga yang terjangkau pastinya,” sambungnya.

2nd RU Puteri Indonesia Jabar 2022 ini mengatakan, West Poin berada pada posisi yang strategis. Di mana letaknya hanya 1,5 km dari Bandara Husen Sastranegara, 2,7 km dari Stasiun Bandung, 2,3 km dari salah satu pusat perbelanjaan kenamaan di Bandung, dan tidak jauh juga ke tempat – tempat ramai yang ada di Kota Bandung, Cimahi dan sekitarnya.

“Bagi Anda yang penasaran dan ingin menikmati berbagai fasilitas yang ada di West Point Hotel Bandung, Anda dapat langsung menghadiri Grand Opening 8th Café and Skylounge pada tanggal 02 Desember 2022 mulai pukul 17:00 WIB – selesai.

Yuli juga menerangkan, akan ada banyak keseruan dan hadiah serta suguhan entertaint bagi Anda semua.

“Juga akan secara resmi 8th Café and Skylounge by West Point Hotel Bandung dibuka untuk umum baik pengunjung hotel/di luar hotel mulai 03 Desember 2022 dari pukul 11:00-22:00 WIB,” sambungnya.

Seperti diketahui, beberapa tokoh masyarakat atau publik figur yang pernah mengunjungi West Point Hotel Bandung di antaranya Faynabila dan Abidzar dalam Program Televisi Trans TV yakni Celebrity on Vacation, lalu Helmi Yahya, Komedian kenamaan Indonesia seperti Peppy, Kubil dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

Berita Terkini