Refleksi Akhir Tahun HDMI Sumatera Utara : Evaluasi Diri menjadi Pribadi yang Mandiri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Wilayah Himpunan Da’i Muda Indonesia (PW HDMI) Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan Majelis Refleksi Akhir Tahun yang bertemakan “Evaluasi diri diakhir tahun menjadi pribadi yang mandiri” bertempat di Masjid Al Ikhsaniyah, Jalan Gurila, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan pada Sabtu (31/12/2022).

Acara itu sengaja diselenggarakan sebagai bahan Refleksi Bagi Pemuda/i Islam kalangan milenial menjelang malam pergantian tahun. Di isi oleh Mualim Husni Ishak SThi MTh sebagai penceramah. Majelis juga dihadiri oleh Dewan Pembina PW HDMI SUMUT Ustadz Dr H. Sugeng Wanto MAg, Ketua Umum Ustadz Fauzi Ananda MPd, dan Sekretaris Umum Ustadz Muhammad Ardhony.

Refleksi Akhir Tahun HDMI Sumatera Utara
Dewan Pembina PW HDMI SUMUT Ustadz Dr H. Sugeng Wanto MAg (berdiri atau pakai jas hitam)

Melalui kegiatan ini PW HDMI Sumatera Utara berharap bisa menjadi bahan refleksi untuk mengevaluasi diri di akhir tahun dan menjadi pribadi yang istiqomah di jalan kebaikan di tahun 2023 mendatang.

Kemudian, sebagai koordinator penyelenggara kegiatan Sekretaris Umum PW HDMI Sumut Ustadz Muhammad Ardhony menjelaskan tujuan majelis ini untuk membuat kegiatan yang bermanfaan untuk umat dan bangsa.

Refleksi Akhir Tahun HDMI Sumatera Utara
Pemuda dan Pemudi Islam mendengarkan Tausiyah

“Kita ingin dikalangan muda-mudi Islam jangan sampai menjelang ahir tahun ini kita buat kegiatan yang tidak bermanfaat, mestinya kita buat kegiatan-kegiatan yang mendatangkan manfaat dan pelajaran seperti Majelis Refleksi Akhir Tahun ini. Dan sudah seharusnya kita sebagai pemuda pemudi Islam melakukan aktivitas-aktivitas yang baik guna mewujudkan masyarakat Sumatera Utara Bermartabat,” tutupnya. (MA)

- Advertisement -

Berita Terkini