SEMMI Langkat Apresiasi Kapolres Langkat Polda Sumut Peduli kepada Warga Terdampak Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam beberapa waktu ini, Kabupaten Langkat dilanda musibah banjir dampak curah hujan dan aliran Sungai Batang Serangan yang dangkal serta berdampingan dengan pemukiman warga sehingga mengakibatkan beberapa kecamatan terendam banjir, seperti Tanjung Pura dan Hinai.

Polres Langkat Polda Sumut di bawah nahkoda AKBP Dani Pamungkas Totok dan jajaran langsung bergerak cepat untuk memberikan solusi serta bantuan terhadap warga yang terdampak banjir.

Salah satu upaya yang dilakukan Kapolres Langkat dengan mendirikan dapur umun dan rumah kesehatan serta menyalurkan bantuan.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Langkat Mukthi Halwi memberikan apresiasi setinggi – tinggi nya terhadap respon cepat yang dilakukan oleh Kapolres Langkat beserta Jajaran.

“Saya sangat mengapresiasi kerja cepat dari Kapolres Langkat Polda Sumut dan jajarannya, merespon secara cepat membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Langkat Polda Sumut bersama jajarannya,” ucap pria yang kerap disapa Awi, Kamis (17/11/2022).

Disamping itu, Ketua Umum PC SEMMI Langkat turut mendoakan yang terbaik dan mendukung penuh Kapolres Langkat Polda Sumut dalam giat sosial dan keumatan. (MN/ril)

- Advertisement -

Berita Terkini