PB HIPAMAHKOTA Berikan Bantuan kepada Korban Bencana di Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (HIPAMAHKOTA) melalui Kepala Bidang Sosial dan Bencana Alam Tegar Bangun Pranata didampingi Wasekum Ronaldo bersama Kabid Pembinaan Anggota Riky Ramdansyah meninjau lokasi bencana alam akibat hujan angin kencang yang menerpa rumah warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

“PB HIPAMAHKOTA turut berduka cita dengan kejadian tersebut yang mana banyak rumah warga yang rusak akibat hujan angin yang lebat,” kata Tegar dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Kamis (21/07/2022).

Lebih lanjut, Tegar menuturkan bahwa peristiwa ini di perkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB malam hari seminggu yang lalu, warga mengaku angin itu sangat kencang dan di sertai petir serta mati listrik.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kota Binjai untuk sama-sama bahu membahu membantu para korban bencana alam yang terjadi di Kota Binjai.

“Melalui kegiatan positif ini, PB HIPAMAHKOTA selalu berupaya untuk berperan aktif dalam membantu para korban bencana alam yang ada di Kota Binjai,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini