DEMA STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Serahkan Bantuan Kepada Mahasiswa Korban Kecelakaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Donasi dan bantuan yang dikumpulkan para mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai telah diserahkan kepada korban kecelakaan di Jalan Tanah Karo – Pamah Semelir Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Minggu (15/5/2022) Pukul 19.00 WIB.

Prosesi penyerahan dana bantuan untuk korban kecelakaan ini ditandai dengan serah terima uang tunai oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Ishlahiyah Binjai.

Hal ini dikatakan Ketua DEMA STAI Al-Ishlahiyah Binjai kepada mudanews.com, Kamis (26/5/2022).

“Alhamdulillah bantuan berupa donasi dari seluruh mahasiswa sudah kami serahkan kepada korban yang juga mahasiswa di STAI Al-Ishlahiyah Binjai bersama beberapa pengurus DEMA,” ujarnya.

Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan disambut baik oleh keluarga korban.

“Terima kasih kepada dosen dan seluruh mahasiswa serta seluruh civitas akademika STAI Al-Ishlahiyah Binjai yang telah memberikan donasi terbaiknya sebagai bentuk solidaritas kepada mahasiswa kita yang tertimpa musibah kecelakaan beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini