Pejuang Islam Nusantara bersama Ansor NU Ranting Laksanakan Ziarah di Penghujung Bulan Suci Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tegal – Pejuang Islam Nusantara (PIN) bersama Ansor NU Ranting Demang Harjo, Warurejo, Tegal yang tergabung dalam Jam’iyyah Majlis Para laku Harjo Amukti (Paham) melaksanakan kegiatan Ziarah ke Makbaroh Auliya Allah para Muassis Pendiri NU Kabupaten Tegal, tepatnya pada hari Sabtu (30/4/2022).

Ziarah itu diawali dari Makbaroh Mbah Demang Singa Bangsa di Desa Demang Harjo Kec. Warureja, dan dilanjutkan ke Makbaroh Mbah Syakson di Desa Lebeteng, Kecamatan Tarub, Makbaroh Kyai Abdul Jalil di Desa Dermasandi Kecamatan Pangkah, Makbaroh KH. Abror Djauhari di Desa Danawarih Kecamatan Balapulang, Makbaroh Mbah Sebayu Pembabad Alas Kabupaten dan Kota Tegal di Desa Danawari Kecamatan Balapulang dan Makbaroh Mbah Semedo di Desa Semedo Belak Banteng Tegal.

“Kegiatan Ziarah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ustadz Ashabi, Ustadz Bukhori dan Kang Samsul Maa’rif serta sahabat PIN, Ansor NU Ranting Demang Harjo, Warureja, Tegal lainnya di Penghujung Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk implementasi dari dakwah Islam Nusantara di dalam melestarikan Amaliyah Ahlussunnah Wal Jama’ah yang telah diajarkan oleh para Ulama Pewaris Nabi Kekasih Allah SWT,” jelas Ketua Umum PIN Abdul Kholik.

Kholik mendoakan semoga melalui dakwah Islam Nusantara yang terus diperjuangkan, Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho Nya kepada seluruh sahabat PIN, Ansor NU dimana pun berada khususnya di Ranting Demang Harjo, Warurejo, Tegal. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini