Landen Marbun dan Khotib Jum’at Kota Medan, Buka Puasa serta Silaturahmi Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kantor Hukum Landen Marbun SH & Rekan mengadakan buka puasa bersama dan silaturahmi dengan Khotib Jum’at Kota Medan di Grand Inna Hotel, Sabtu (30/04/2022)

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustad Maulana Sinaga. Dalam sambutannya ketua panitia Sutrisno SAg menyampaikan menekankan pentingnya semangat kebangsaan dan silaturahmi ditengah segelintir orang yang belum tuntas dalam konteks mencintai negeri ini.

Landen Marbun
ketua panitia Sutrisno SAg (tengah/baju kemeja putih dan peci hitam)

“Acara ini diprakarsai oleh Bapak Landen Marbun SH sebagai wujud silaturahmi dan semangat persatuan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya yang juga Wakil Ketua Nahdlatul Ulama Medan ini.

Landen Marbun merupakan mantan Anggota DPRD Medan 4 Periode dan sedari kecil bergaul dengan semua kalangan suku dan agama.

“Saya merupakan orang terlibat menginisiasi Islamic Center di Medan Utara sehingga memberikan dampak peningkatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan,” ujar Landen Marbun SH, mantan Ketua GAMKI Sumut itu.

Landen Marbun
Landen Marbun SH dan Sutrisno SAg foto bersama

Dalam tausiah Ustad M Akbar Rosidi LC menekankan dalam bertaqwa harus memiliki hati yang besar dan luas sehingga bisa merangkul masyarakat di sekitar.

Prinsip Islam sangat toleransi, tambahnya, terbuka serta dalam kesatuan NKRI yang menyatukan kita semua dalam sebuah ukhuwah dan saling menghormati dan menghargai.

“Pertemuan ini sangat bahagia dan semoga silaturahmi kita bisa terus berlanjut kerjasama dan komunikasi sehingga kehormanisan atas perbedaan kita bisa terjalin dengan baik,” ujar Ustad M Akbar Rosidi LC, Wakil Khatib NU Medan.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan sebagai wujud membangun tali silaturahmi dan perhatian dari kantor pengacara Landen Marbun SH dan Rekan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini