PIN Kota Medan dan PMII Membangun Sinergitas untuk Agama dan Negara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua PC Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kota Medan Ustaz Muhammad Rozikin Batu Bara terus melakukan pergerakan tanpa henti dan tanpa lelah.

Beliau terus membangun sinergitas yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat tak terkecuali dengan para Mahasiswa dalam hal ini adalah PMII.

Dalam beberapa kesempatan yang dilakukan oleh PMII seringkali beliau diundang, diantaranya untuk memberikan penjelasan tentang Islam Nusantara.

Ketua Umum PIN Abdul Kholik mengucapkan Alhamdulillah melalui penjelasan yang beliau sampaikan, banyak Sahabat PMII yang akhirnya memahami dan mendukung penuh perjuangan PIN. Terkhusus di Bulan Ramadhan yang indah ini.

“Kita bisa melihat kebersamaan Ketua PC PIN Kota Medan dan Pengurus PMII dalam momen buka puasa bersama pada hari Ahad, 24 April 2022 di Aula UIN Sumatera Utara,” kata kepada mudanews.com, Senin (25/4).

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran kepada Ketua PC PIN Kota dan seluruh Sahabat PIN serta Sahabat PMII di dalam berkhidmat kepada agama, nusa, bangsa dan negara,” doa Abdul Kholik.

Tampak undangan yang hadir alumni PMII yang juga Dosen FUSI UIN-SU Medan Dr Elly Warnisyah Harahap MAg dan Komisioner Bawaslu Deli Serdang Dr Aminuddin SSos MA.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini