Buka Puasa Bersama, Tarbiyah Perti Binjai Gelar Khatam Al Quran dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Tarbiyah Perti Kota Binjai menyelenggarakan kegiatan khatam Al Quran, buka puasa bersama, serta berbagi santunan dengan anak yatim yang dilaksanakan di Jalan Gaharu No. 96 Kelurahan Jati Makmur, Binjai, Sabtu (23/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Binjai yang diwakili Kabag Kesra Setdako Binjai H Ahmad Yusri SSos MAP, Ketua PD Tarbiyah Perti Sumut Dr H Burhanuddin MPd, Ketua Tarbiyah Perti Binjai H Irhamuddin Siregar MA, penasehat Tarbiyah Perti Kota Binjai H Zaharuddin Batubara MA serta pengurus Tarbiyah Perti Kota Binjai lainnya.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Pemko Binjai mengingatkan, sebagai umat muslim maka sudah sepatutnya bersyukur atas diberikannya kesempatan dan kesehatan untuk bisa beribadah di bulan yang suci ini.

“Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai langkah dalam membangun ukhuwah islamiyah sehingga dapat terbangun hubungan yang harmonis di Kota Binjai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tarbiayah Perti Kota Binjai H Irhamuddin Siregar MA menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemko Binjai yang selalu mendukung kegiatan Perti selama ini.

“Selain sebagai bentuk amalan selama Ramadhan, kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian Tarbiyah Perti Kota Binjai kepada masyarakat,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini