DPD KNPI Sijunjung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama OKP se-kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – DPD KNPI Kabupaten Sijunjung mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama OKP se-Kabupaten Sijunjung, Jumat (14/04/2023) di Hotel Bukik Gadang Muaro

Silaturahmi dan buka bersama tersebut mengambil tema jalin keharmonisan dengan kebersamaan untuk meraih keberkahan. Dalam agenda tersebut, tampak hadir keluarga besar KNPI Sijunjung, Ketua-Ketua OKP dan undangan lainnya seperti Dinas Parpora Sijunjung dan Dinas Kominfo Sijunjung.

Sekretaris KNPI Sijunjung, M. Aldo Yendicoal dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung segala kegiatan KNPI.

“Dengan kebersama kita bisa menggapai kesuksesan secara bersama. Dan, di KNPI kita sudah tidak melihat latar belakang dari mana lagi tapi sudah membahas bagaimana pemuda Sijunjung kedepannya,” ucapnya.

DPD KNPI Sijunjung
DPD KNPI Sijunjung menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama OKP se-kabupaten Sijunjung

Dalam agenda silaturahmi dan buka bersama tersebut, tampak hadir juga ketua KNPI yang ke 7 bapak Sahril Sahda. Dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasi karena telah menyelenggarakan agenda silaturahmi tersebut.

“Saya merasa terpanggil kalau sudah yang namanya KNPI ini. Kedepan kita berharap KNPI menjadi tempat lahirnya calon-calon pemimpin Sijunjung masa depan,” ujarnya.

Kadis Parpora yang diwakili bapak Diki juga menyampaikan dalam sambutannya, walaupun anggaran KNPI di tahun ini tidak di kususkan secara spesifik untuk KNPI, tapi Dinas Parpora akan selalu mensupport apapun itu kegiatan KNPI untuk pemuda di Kabupaten Sijunjung.

Agenda silaturahmi dan buka bersama tersebut sangat hangat melihat kebersamaan pemuda Sijunjung dan diakhiri dengan agenda foto bersama. (Rel/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini