Bagi Keberkahan Ramadan, TP-PKK Kabupaten Sijunjung Beserta Istri Kepala OPD Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bulan suci Ramadan adalah saat-saat yang tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan atau dengan perbuatan. Makna ramadhan tidak akan pernah hilang, niat baik dan suci tidak akan terhalangi oleh situasi dan kondisi.

Hal itulah yang dilakukan Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny Dona Iraddatillah beserta para Istri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu.

Pihaknya memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung dan sekitarnya, Senin (17/04/2023).

Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa menyebut, pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian istri-istri pejabat di Kabupaten Sijunjung.

“Ada 100 paket sembako yang akan kami bagikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan jompo,” terang Riri.

Dalam menyalurkan sembako itu pihaknya turun empat tim yakni tim I dari simpang stiper sampai adinegoro, tim II Padang Laweh Selatan, tim III Pasar Jumat, Calau sampai Guguak Dadok dan tim IV Ipuh, Logas, Rimbo Kaluang dan Ganting.

“Pembagian sembako ini kita lakukan melalui sistem door to door kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia berharap di bulan Ramadan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah SWT.

Lebih lanjut, kata Istri Bupati Sijunjung itu, bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bakti Pemerintah Daerah kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini lebih mendekatkan silaturahmi Pemda dan masyarakat dan semoga bantuan alakadarnya ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Dicko/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini