Aksi Cepat Tanggap, Buka Posko Amal Ramadhan di Depan Masjid Agung Ciamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Memasuki bulan suci Ramadan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) alirkan kebaikan secara terus menerus kepada masyarakat. Aksi kali ini adalah membuka Posko Amal Ramadhan 1443 H di Depan Masjid Agung Ciamis.

Selain sebagai tempat pembagian takjil, Posko ini juga dibuat sebagai sarana bagi para aghnia yang ingin menitipkan sedekah makanan atau minuman menu berbuka puasa untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket makanan takjil yang terkumpul akan dibagikan bagikan secara gratis kepada para musafir yang melintas Ciamis maupun warga yang tak sempat berbuka di rumah. Bahkan jika sumbangannya berlebih maka didistribusikan ke daerah lain di sekitar Kabupaten Ciamis.

Kepala Cabang ACT Ciamis Herdiana mengatakan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian sesama di momen Ramadhan.

“Tahun ini harus menjadi istimewa karena kita bisa berbagi terhadap sesama. Oleh karena itu dukungan dan partisipasi dari dermawan pun terus ACT nantikan untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

“Berbagai elemen masyarakat menikmati takjil ini, mulai dari pekerja harian, santri hingga pengguna jalan. Aksi ini pun akan terus meluas, masih ada kesempatan kita untuk menuai kebaikan di bulan Ramadhan ini,” jelas Herdiana.

Ia menambahkan, selama Ramadhan, pembagian takjil sajian iftar menjadi agenda rutin yang digelar ACT Ciamis bersama para relawan dan dermawan.

“Layanan Posko Amal Ramadhan ini terselenggara atas kerjasama ACT bersama IRMA Masjid Agung Ciamis dan Beberapa komunitas Ojek Online Ciamis. Siapapun bisa ambil bagian dalam aksi baik ini,” ujar Herdiana.

Sumbangan atau sedekah Anda bisa dikirim langsung ke posko atau bisa melalui laman resmi ciamis.indonesiadermawan.id/SedekahIftharSahur atau transfer melalui BSI # 716 415 8653 , Muamalat # 152 000 7615 atas nama Aksi Cepat Tanggap.

Konfirmasi donasi ke no whatsapp 0811-236-002 (Sary) atas nama Aksi Cepat Tanggap.

(MN)

- Advertisement -

Berita Terkini