Jelang Ramadan, Demokrat Batu Bara Gelar Rakor dan Susun Kegiatan Amal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh ketua DPAC Batu Bara dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam rapat tersebut, Partai Demokrat tidak begitu banyak membahas agenda politik melainkan fokus dengan kegiatan amal yang akan dilaksanakan nantinya selama bulan Puasa. Hal tersebut dikatakan ketua Demokrat Batu Bara, Wan Helmy saat diwawancarai mudanews.com, Kamis (24/3/2022).

Dikatakannya bahwa agenda tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya menjelang Bulan Suci Ramadan.

“Nantinya kita akan melakukan kegiatan yang seperti tahun sebelumnya, berbagi takjil juga ada,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, kata Wan Helmy, Partai Demokrat juga akan melaksanakan giat safari Ramadan di setiap Kecamatan se Kabupaten Batu Bara.

Lanjutnya, Agenda ini merupakan instruksi ketua umum DPP Agus Harimurti Hadiyono (AHY), dan juga ketua Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Namun, saat ditanyakan langkah politik untuk 2024, Wan Helmy menjelaskan bahwa, ketum AHY berpesan kepada DPC seluruh Indonesia untuk segera memanaskan mesin partai sampai ketingkat ranting dann anak ranting.

Terakhir Wan Helmy menghimbau kepada seluruh ketua DPC agar turun di tengah-tengah masyarakat dan menyapa sesuai dengan motto Demokrat, yaitu pro rakyat.

(AK)

- Advertisement -

Berita Terkini