DPD Gemura Sumatera Selatan Bagi Makanan Gratis Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Sumatera Selatan melakukan kegiatan berbagi makanan dan minuman gratis kepada pemulung serta pengguna jalan di Palembang, Jum’at (26/11).

“Kegiatan berbagi makanan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Umum DPD Gemura Sumatera Selatan, Asepno Widodo, kepada wartawan.

Ia mengatakan gerakan berbagi makanan dan minuman merupakan upaya bagi DPD Gemura Sumatera Selatan untuk berbagi dengan sesama pada hari Jum’at.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit banyaknya membantu mereka. Memang apa yang kami berikan tidak banyak,” tegasnya.

DPD Gemura Sumatera Selatan, lanjut Asepno, akan terus berkomitmen untuk membantu sesama. Sebab, ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gemura, Oktasari Sabil.

“Insya Allah DPD Gemura Sumatera Selatan akan terus membantu sesama. Hal tersebut merupakan salah satu arahan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Gemura,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini