DPD PPNI Kota Tebing Tinggi Berbagi Sembako untuk Korban Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia bersama DPK PPNI RSUD dr. H Kumpulan Pane, DPK Persatuan Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) RS Sri Pamela, DPK PPNI RS Bhayangkara, DPK PPNI Puskesmas dan DPK PPNI Klinik Umum melaksanakan kegiatan bhakti sosial Pasca Banjir yang melanda Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Rabu (24/11/2021).

Lokasi yang dikunjungi Kelurahan Mandailing, Kelurahan Persiakan, Kelurahan Tualang dan Kelurahan Bandarsono dan ke rumah rumah Anggota PPNI yang juga terdampak banjir.

DPD PPNI Kota Tebing Tinggi
DPD PPNI Kota Tebing Tinggi membagikan sembako kepada masyarakat

Fahmi Abdilah Nasution salah satu anggota PPNI menyampaikan bakti sosial yang dibuat oleh PPNI adalah langka yang tepat dalam merespon ke adaan atau bencana yang terjadi di kota tercinta ini.

“Hari ini kami bersama kawan-kawan PPNI turun ke lokasi lokasi terdampak banjir untuk memberikan bahan-bahan pokok dalam upaya untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir yang sangat diperlukan masyarakat saat ini,” sambungnya.

DPD PPNI Kota Tebing Tinggi
Pengurus DPD PPNI Kota Tebing Tinggi Foto bersama di sela-sela pembagian sembako

“Masyarakat diimbau untuk waspada dan siap siaga terhadap potensi banjir susulan di wilayah yang saat ini masih terjadi banjir,” tutup Fahmi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini